Senin, 19 Januari 2015

PENGKINIAN DATA ANGGOTA JEMAAT DAN ANGGOTA SIMPATISAN GKI TAMAN MAJAPAHIT


Dalam rangka PENGKINIAN DATA ANGGOTA JEMAAT dan ANGGOTA SIMPATISAN di lingkungn GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah maka GKI Sinode Wilayah Jateng meluncurkan program Sistem Informasi Sinode WilAyah yang disingkat dengan nama SISWA. Tujuan program ini agar data anggota jemaat dan anggota simpatisan dapat ter-link se Sinode Wilayah Jateng. Untuk itu kami sebagai Tim Database GKI Taman Majapahit Semarang mengharapkan bantuan, perhatian dan kerjasamanya untuk terlaksananya program SISWA tersebut. Adapun teknis pelaksanaannya adalah sbb :

1.  Pamong Wilayah dimasing-masing wilayah akan mengunjungi rumah anggota jemaat dan anggota simpatisan untuk membagikan Formulir Pengkinan Data Anggota Jemaat atau Formulir Pengkinian Data Anggota Simpatisan, serta mendampingi dalam pengisian formulir tersebut. Untuk mempercepat pengisian formulir tsb dimohon anggota jemaat dan anggota simpatisan untuk menyiapkan fotocopy KK, KTP, Surat Baptis/Sidi (bagi yg sudah baptis/sidi) dan Akte Nikah (bagi yg sudah menikah)

2. Tim Database GKI Taman Majapahit akan menyiapkan  Formulir Pengkinan Data Anggota Jemaat atau Formulir Pengkinian Data Anggota Simpatisan di depan pintu utama gedung gereja setelah selesai Ibadah.  Untuk mempercepat pengisian formulir tsb dimohon anggota jemaat dan anggota simpatisan untuk menyiapkan fotocopy KK, KTP, Surat Baptis/Sidi (bagi yg sudah baptis/sidi) dan Akte Nikah (bagi yg sudah menikah)

3. Tim Database GKI Taman Majapahit juga menyiapkan formulir versi online, sehingga Anggota Jemaat dan Anggota Simpatisan dapat mengisi  Formulir Pengkinan Data Anggota Jemaat atau Formulir Pengkinian Data Anggota Simpatisan tsb secara online.

Formulir Pengkinan Data Anggota Jemaat (keluarga) :

Formulir Pengkinan Data Anggota Simpatisan (keluarga) : 

Formulir Pengkinan Data Anggota Jemaat/ Anggota Simpatisan (induvidu) :

Untuk kelancaran proses Pengkinian Data Anggota Jemaat dan Anggota Simpatisan, mohon dukungan dan partisipasi dari segenap anggota jemaat dan anggota simpatisan GKI Taman Majapahit Semarang.

Tuhan memberkati kita semua.

Tidak ada komentar: