Kamis, 08 Agustus 2024

KONSER SPESIAL HUT GKI TAMAN MAJAPAHIT KE 23

 CORAM DEO

08.08.2024



CORAM DEO menjadi tema dalam HUT GKI Taman Majapahit Semarang ke 23 pada hari Kamis 08.08.2024 pukul 18.30 WIB, yang akan menampilkan talenta-talenta bermusik, bernyanyi, bermazmur dari semua usia ;  anak-anak, remaja, pemuda, dewasa, bahkan lansia . Yang akan tampil ADORA BAND, MERVATI BAND, EFEK RUMAH TUHAN, GSUS, PARAKLETOS, MUSIK ENSEMBLE, PS. EKLESIA, MIZMOR VOICES dan VG PRAISE THE LORD.

Mungkin dari kita ada yang bertanya-tanya, CORAM DEO  itu artinya apa ? 
Nah ternyata CORAM DEO itu merupakan ungkapan bahasa Latin yang beraasal dari kata CORA yang artinya the pupil of the eye yang dalam bahasa sehari-hari bisa diartikan sebagai tatap muka atau dihadapan mata seseorang, dan DEO adalah kata Latin yang artinya TUHAN. Gagasan kunci dalam frasa ini adalah hubungan pribadi yang intim dengan Tuhan.  Dalam hal ini Tuhan mengenal kita secara dekat. Tidak ada yang disembunyiian, dan kita secara sadar berusaha menjalani seluruh hidup kita di dalam hadirat dan dihadapan Tuhan.

Melalui persembahan puji-pujian, harmonisasi alat musik yang dimainkan oleh Jemaat GKI Taman Majapahit ini mau mengungkapkan bahwa Jemaat GKI Taman Majapahit dalam segala usia dan dengan segala talentanya memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan.

SELAMAT ULANG TAHUN GKI TAMAN MAJAPAHIT YANG KE 23
TUHAN YESUS SANG GEMBALA AGUNG SELALU MEMBERKATI DAN TERUS
MENJADI GEREJA YANG MENYENTUH HIDUP BANYAK ORANG 


Tidak ada komentar: