Senin, 19 Mei 2008

LAPORAN PELAKSANAAN PENGEMBANGAN SARANA IBADAH

Puji syukur kepada Tuhan, bahwa Pembangunan Pengembangan Sarana Ibadah GKI Taman Majapahit berupa : Pembangunan Gasebo dan Rumah Genset, Perbaikan Genset diupayakan dan pembelian LCD telah terlaksana. . Untuk semuanya itu, Panitia bersyukur karena Berkat Tuhan telah mengalir melalui anggota jemaat dan simpatisan dengan bersama-sama mendukung program tersebut dalam doa dan dana.

Bukan berarti berhenti sampai disini untuk Pengembangan Sarana Ibadah tersebut, karena ada beberapa hal yang masih perlu dilengkapi :
1. LCD sudah tersedia, tetapi komputer PC atau laptop belum tersedia, untuk sementara ini LCD bisa digunakan dengan meminjam laptop milik jemaat. Berkatian dengan hal ini akan segera dilengkapi dengan komputer PC dan Tim Multimedia yang akan bertanggung jawab mengoperasikan serta merawat peralatan multimedia tersebut.
2. Genset dan rumah Genset sudah ada, namun masih ada hal-hal yang harus dibenahi,/diperbaiki Gensetnya agar dapat berfungsi dengan baik (Genset ini merupakan hibah dari GKI Karangsaru).
3. Gasebo atau Gedung Serbaguna, yang saat ini sudah mulai digunakan a.l. Kebaktian Remaja. Tetapi ada beberapa hal yang masih dibutuhkan, a.l. penambahan AC, penutupan ruang dengan kaca, pembuatan jalan tembus dari gedung gereja ke gedung serbaguna, sedang disiapkan juga perlengkapan untuk Kebaktian Akhir Pekan (KAP) karena ada rencana KAP untuk sementara (jumlah yang hadir masih sedikit) akan dilakukan di Gedung Serbaguna. Untuk kebutuhan listrik di Gedung Serbaguna saat ini sudah terpasang PLN dengan daya 5.500 watt.

Semoga kekurangan-kekurangan tersebut dapat segera di atasi, untuk itu kami terus mohon dukungan dari jemaat dan simpatisan dalam bentuk doa maupun dana.

Tuhan memberkati !

Tidak ada komentar: