Senin, 19 Mei 2008

PERSEKUTUAN WILAYAH GABUNGAN

Kita disatukan sebagai keluarga besar GKI Taman Majapahit untuk bersama-sama bertumbuh didalam spiritualitas yang sama. Meskipun anggota jemaat berasal dari wilayah yang berbeda, yaitu dari wilayah Filadelfia, Getsemani, Immanuel, Betania, Tiranus dan Kana ; dan walau jarak memisahkan kita, tetapi semuanya dapat selalu menjaga keutuhan dan kebersamaan melalui kasih Tuhan yang menyatukan.
Oleh karenanya, baiklah kita menjaga kebersamaan ini dengan setia bersekutu di wilayah masing-masing. Selanjutnya ada satu acara yang lebih menarik lagi, yang akan diselenggarakan pada setiap hari Rabu minggu ke-5, yaitu PERSEKUTUAN WILAYAH GABUNGAN. Inilah Persekutuan Doa Rumah Jemaat gabungan yang kali pertama diadakan di gereja dan untuk selanjutnya akan diadakan setiap 3 bulan sekali (April, Juli, Oktober 2008).
Untuk memupuk kebersamaan kita di dalam berakar, bertumbuh dan berbuah di dalam pengenalan kita akan Tuhan, maka pada hari/tanggal Rabu, 30 April 2008, pukul 19.00 WIB, telah diadakan PERSEKUTUAN WILAYAH GABUNGAN dengan tema BERAKAR, BERTUMBUH dan BERBUAH, dengan pembicara Pdt. Andreas Setiawan, S.Th dari GKJTU Semarang.
Tunggu 3 bulan lagi, Rabu minggu ke-5, yaitu bulan Juli 2008 kita bertemu lagi dalam PERSEKUTUAN WILAYAH GABUNGAN, dengan tema dan acara lain yang lebih seru tentunya.

Tidak ada komentar: